Firmware Sony Xperia Neo L Mt25i

Pada postingan ini kita akan berbicara tentang sebuah ponsel yang cukup bagus dalam mengeluarkan produk produknya khususnya dalan jenis ponsel android ya sony xperia adalah sebuah produsen ponsel pintar yang getol mengeluarkan gadget gadget yang berkualitas dengan bandrol yang sesuai dengan kualitas tentunya, dan yang akan kita baha kali ni adalah tentang sony xperia Neo L.

Sony xperia neo L MT25i adalah ponsel sony xperia generasi tahun 2011an akhir dan ponsel sony ini cukup bagus khsuusnya dalam menangkap objek dalam pengabadian kamera photo khsuusnya. dan sesuai judul diatas tutorial yang akan kita bahas tentang ponsel sony xperia Neo L ini adalah tentang cara flasing atau instal ulang sony xperia neo l untk mengatasi bootloop atau error pada system.
baca juga cara pasang cwm sony xperia E3

Langkah Langkah Flashing Ulang Sony xperia Neo L Mt25i

  1. Downoad dan instal Flashtool buat sony xperia
  2. Download dan simpan pada komputer firmware sony xperia neo l Mt25i di 
  3. buka aplikasi flashtool dan pilih yang gambar petir lalu pilih flashmode dan arahkan pada folder dimana firmware tersebut anda simpan dan pastika file firmware yang ada simpan sudah berbentuk tft kalau masih zip atau rar maka wajib di ektrak dulu dengan program winrar.
  4. setalah dipiih folder yang kita simpan firmware klik open tunggu beberapa saat maka software flashtool akan menampilkan perintah untuk memasukan ponsel xperia neo le sambil menahan tombol back/tombol volume atas.
  5. maka masukan ponsel dalam keadaan mati ke komputer lewat kabel data sambil menekan volume bawah
  6. maka proses flashing akan dimuli dan akan berhenti sampai ada tulisan sukses pada flashtool
  7. lalu sekarang aktifkan ponsel anda seperti biasa
  8. maka ponsel sony xperia neo l anda telah berhasil di flashing dengan Firmware Sony Xperia Neo L tebaru yang anda download di web atau forum sony xperia neo l.