Tips Membeli Ponsel Sony Docomo Batangan

Pada kesemptan kali ini admin ada posting yang sedikit berbeda dari sebelumnya jika kemarin posting tentang tutorial cara modif dan cara root untuk ponsel sony namun kali ini admin akan mengulas tentang tips cara membeli ponsel murah yaitu sony docomo dimana ponsel keluaran docomo ini adalah ponsel resmi yang dipasarkan di japan.

Namun sebelum berlanjut mungkin jika diantara kita ada yang masih tidak tahu apa itu hp docomo maka jawabanya adalah ponsel docomo itu adalah ponsel yang dikeluarkan oleh provider jepang khusus untuk area jepang kalau di ibaratkan di Indonesia mungkin mirip mirip ponsel andromax yang di bundling oleh smartfren, lalu kenapa ponsel docomo bayak beredar di indnoesia???

Ponsel Docomo Bisa Masuk Indonesia.
mungkin karena masyarakan kita masyarakan konsumtif maka memicu para pembisnis untuk menginmpor rami rami ponsel docomo dihadirkan ke indonesia ada yang jalur resmi kena bea dan kebanyakan jalur non resmi atau ponsel ilegal tanpa kena pajak namun terlepas dari hal tersebut diatas kali ini saya akan memberikan tips cara memilih ponsel docomo agar anda tidak menyesal kemudian.

Tips Aman Beli Ponsel Docomo Bisa sony, sharp atau fujitsu.

LCD Ponsel
Pertama perhatikan dulu kondisi LCD ponsel yang hedak kamu beli karena para importir membeli ponsel docomi itu bekas artinya ponsel masuk ada yang real masih segel ada juga sudah tidak segel artinya disegel ulang oleh distributor maka tips untuk melihat LCD masih ori atau bukan perhatikan dari kerapihan LCD dan kualtias dari layar LCD kalau LCD masih terlihat kokoh dan layar tidak ada white spot atau black stop dan disentuh dengan normal nyaman, serta LCD tidak tampak bekas rekatan lem maka ponsel aman dari segi Layar.

Awas Batre Drop
masalah berikutnya yang sering muncul dari ponsel bekas apalagi bekas orang luar yang sudah pasti proses pengirimanya melibatkan ruang dan waktu tentu selin bentuk fisik yang mesti teliti juga batre sebuah ponsel juga harus jadi catatan coba sewaktu anda beli ponsel itu wajib COD jangan beli online biar akan mudah untuk mencoba ponsel dan memudahkan cliam garansi jiga batre ponsel anda sudah drop atau kemampuan batre sudah lemah dalam menyimpan batre.

Fitur Fitur Linnya Sperti Sinyal, Kamera, WIFI dan Bluetool.
Jika Layar tidak ada kendala batre oke maka selanjutnya yang perlu anda cermati adalah fitur lain dari ponsel yang wajib ditest yaitu pertama kamera, wifi, buletool dan jaringan signal internet.

Jika kesemua untuk diatas berjalan normal maka tidak kalah penting ada meminta garansi dari si penjual jika setelah dibawa kerumah anda menemukan ponsel anda tidak berfungsi secara normal pada umumnya ponsel dengan harga yang layak. Semoga tips singkat cara membeli Sony Docmo.