Pasang CWM Sony Xperia M Single/Dual Sim

Bagi para pengguna sony xperia m mungkin tips kali ini sudah tidak asing lagi khususnya bagi kalian yang sebelumnya telah membaca postingan kami yaitu postingan cara rooting sony xperia m karena pada postinga tersebut telah dijelaskan sedikit apa rooting dan apa itu cwm recovery.

Fungsi dari cwm recovery sendiri hampir sama denga recovery bawaan dari sony xperia m namun yang jadi pembada adalah dari segi suport atau dukungan untuk pasang cwm dan instal file zip lainya yang tidak bisa di laukan oleh recovery bawaan kalau sudah di ganti dengan cwm recovery maka hal tersebut menjadi bisa.

Baiklah untuk mengganti CWM Recovey pada sony xperia m ada syarat yang wajib anda lakukan yaitu unlockbootloader baca pada postinga cara unlcokbootloader sony xperia pada blog ini.

JIka sudah terunlockbootnya kalian download kernel+cwm (kernel yang sudah tertanam cwm didalamnya) pilih sesuai dengan type xperia m anda pada link http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2494793
 Setelah itu lakukan flashing kernel tersebut dengan tutorial hampir sama dengan cara pasang cwm sony xperia z tingal diganti saja kernelnya dengan sony xperia M.

Demikian tadi tips cara mengganti cwm recovery pada sony xperia m intinya dari tips diatas adalah ketelitian karena untuk mengganti kernel+cwm pada sony xperia keluaran tahun 2011 kesini caranya hampir sama semuanya yang jadi pembeda adalah file kernle nya saja yang di instal. 
Baca Juga Cara Root Sony Xperia M single dan Dual Sim