Cara Root Sony Xperia M2 4.4.2 Kitkat

Sony xperia m2 merupakan adik dari varian sony xperia m biasa baik yang single atau yan dual sim dan perbedaan fitur dan spesifikasi tentu membedakan harga sony xperia m2 secara umum dan pada kesempatan ini kita akan mencoba meberikan tips terbaru bagi anda para pengguna sony xperia m2 yang berniat melakukan root pada ponsel sony m2 ini.

Melakukan proses rooting pada sony xperia m2 bisa menghilangkan garansi jadi sebelum semuanya terjadi fikirkanlah dulu secara matang kalau maun melakukan rooting pada sony xperia m2 apa lagi kalau ponsel sony xperia m2 anda masih dalam keadaan klaim garansi atau garansi berlaku. Namu jika anda mau mengambil resiko lanjut saja ke proses root sony xperia M2 4.4.2.

Syarat Melaukan Prose Root Sony Xperia M2
Sony xperia m2 sudah diunlockbootloader baca caranya di
HH Sony Xperia M2 sudah di pasang CWM
Download File Root sony xperia m2 Di http://download.chainfire.eu/396/SuperSU/

Proses Root Dan Pasang CWM Sony Xperia M2
  1. setelah anda melakukan unlockbootloader pada sonyx peria m2 anda lanjut ke pasang cwm recovery sony xperia m2 lewat flashtool dengan cara update kernel+cwm dengan metode instal img.
  2. Masuk ke cwm sony xperia m2 anda dengan cara matikan dulu ponsel sony xperia m2 lalau hidupakan setelah ada tampil logo sony cepat cepat piji volume  atas beberapa kali sampai masuk kecwm kalau tidak masuk coba dengan volume bawah pijitnya.
  3. Setelah masuk ke cwm pilih instal zip from sdcard dan pilh file supersu.zip yang telah didownload dan disimpan pada sdcard.
 Demikian tadi cara melaukan proses rooting pada sony xperia m2 anda yang bersystem operasi kitkat 4.4.2 dan untuk yang susah dalam menjalankan proses rooting ini sebaiknya mencari teman atau bantuan orang yang memang ahli dibidanngya seperti tukang jasa servicec softwae android dan lain sebagainya. selamat mencoba ya.