Cara Unlock Sony Xperia Terbaru

Sony xperia yang dulu namanya sony ericsson kini terlah menjelam menjadi sony xperia dengan fokus mengeluarkan gadget terbaru yang ber OS android dari mulai sony xperia x8 sony xperia mini hingga yang tercanggih adalah generasi sony xperia Z series.

ada yang untik dari system pengamanan sony xperia selain system keamanan yang memproteksi akses root ternyata sony hampir mirip dengan kebayakan gadget android yang mempunya keamanan dari segi kernel yaitu bootloader yang terkunci atau masih terlock secara bawaan pabrikan sehingga jika kita menggunakan sony xperia type apapun kalau mau ngoprek atau gonta ganti system mesti melakukan unlockbootloader dahulu.

maka pada kesempatan kali ini saya akan mencoba memberikan tips cara unlockbootloader sony xperia cara terbaru, karena cara ini agak sedikti berbeda dengan cara unlockbootloader pada generasi sony xperia 2011 kebelakang seperti unlock sony xperia mini xperia walkman.

Untuk melakukan unlockbootloader secara resmi via site sony xperia ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu sebelum melakukan melanjutkan unlock.

dan ini dia syarat syarat yang harus dipenuhi dalam unlockbootloadr sony xperia Series Terbaru.

kunjingi site ini dan ikut tatacaranya secara berlanjut

Untuk sementara dicukupkan demikian karena admini ada keperluan dulu cara unlockbootloadr disambung besok ya.