Download Firmware Sony Xperia Z FTF

Sony xperia z merupakan salah satu gadget dari sony yang termasuk kelas high and sony xperia z mempunya pangsa pasar tersendiri dengan kelebihan tahan air dan juga kekuatan kamera yang menjadi primadona dari jaman dulu sony selalu tampil sempurna dari semua type gadget yang merka keluarkan.

Namun yang namanya system android tetap ada kalanya sytem tersebut mengalami masalah masalah yang disebabkan beberpa faktor dan faktor yang paling sering terjadi adalh faktor external seperti sipemakai gadget xperia z yang selalu mencoba hal hal yang baru dan beresio seperti melakukan rooting xperia z, unlock sony xperia z dan lain sebagainya.

Sehingga karena faktor tersebut terkadang user atau pengguna sony xperia z atau sony xperia zl mengalami error sytem seperti bootloop hape restar terus menerus hape sony hilang icon aplikasi atau hape sony xperia z anda tidak mau masuk ke menu sama sekali.

Untuk memperbaiki semua kerusakan yang disebabkan software maka perbaikanyapun harus dilakukan dengan mekanisme yang benar dan tentunya sesuai standar yang baku, maka disinilah kegunaanya sebuah firmware sony xperia z yang berektensi file ftf.

Dan berikut ini kami kasih beberapa link sony xperia z yang berektensi ftf yang bisa anda flash menggunakan flashtool secara offline tidak harus menggunakan software update sony secara online.

Link Download Sony Xperia Z dari kaskus disini http://www.kaskus.co.id/show_post/5149ab350a75b49775000008/7/
Link Download Sony Xperia dari XDA disini http://forum.xda-developers.com/xperia-z/general/stock-rom-xperia-z-c6603-10-3-0-423-t2336874

Catatan sebelum anda melakukan download pada link diatas pastikan dulu type sony xperia z anda sesuai dengan type diatas.